Sewa Minibus KIA Murah di Jogja

Musim liburan tahun ini akan sering terjadi apalagi banyak tanggal merah di akhir minggu ataupun awal minggu yang mengakibatkan munculnya long weekend.

Bagi kalian yang ingin bepergian jauh bersama sanak saudara, bersama sahabat, bersama teman sekolah, teman kampus, bahkan tetangga tetangga dekat yang jumlahnya banyak atau berrombongan pasti akan kebingungan mencari kendaraan yang nantinya akan digunakan untuk berlibur bersama. Jika kalian pergi bersama beberapa orang saja, misalnya hanya dengan keluarga inti, mungkin kalian hanya membutuhkan satu mobil keluarga saja, atau citycar sudah cukup untuk kalian bepergian berwisata bersama dengan mereka.

Apalagi jika pergi hanya bersama dengan dua sampai empat orang saja. Akan lebih seru jika kalian pergi bersama dengan menggunakan kendaraan sepeda motor saja. Akan lebih mengasyikkan dan akan lebih memiliki banyak pengalaman baru bersama dengan mereka.


Informasi & Pemesanan klik disini


Hal itu sering dibingungkan oleh mereka yang akan bepergian dalam kota saja bahkan luar kota. Saat ini telah banyak pilihan mini bus yang akan bisa digunakan oleh kalian yang akan bepergian bersama dengan rombongan yang tak terlalu banyak. Kalian bisa memilih menggunakan minibus seperti Pregio mau pun Travello. Karna saat ini telah banyak sewa mini bus KIA murah di Jogja. Kalian bisa sewa KIA Pregio di Jogja, atau kalian bisa sewa KIA Travello Jogja. Semua tergantung dengan kebutuhan. Kalian harus mempertimbangakan mini bus yang seperti apa yang harus dan yang bisa digunakan oleh kalian, yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan yang nantinya akan didapatkan.

Penjelasan tentang kedua kendaraan, KIA Pregio dan KIA Travello akan dijelaskan berikut ini, yang semoga dapat menjadikan pembanding untuk kalian yang akan sewa mini bus di jogja. Dari segi kapasitas penumpang, untuk Travello muat 16 orang. Namun dari unit tes yang dipakai, sepertinya hanya cukup buat 12 orang. Mengingat konfigurasi kursi 4 baris, paling depan 3 orang (termasuk sopir), lalu setiap baris berikutnya juga tiga orang. Jadi, anggapannya kapasitas sama dengan Pregio yang juga muat 12 orang dengan konfigurasi jok serupa. Untuk tarikan, Travello terasa lebih enak. Akselerasi 0-100 km/jam diraih dalam 24,8 detik. Sedangkan Pregio butuh 33,7 detik. Kemungkinan karena rasio gigi akhir Pregio 4,222 berbeda dari Travello 4,444, sehingga tarikan terasa lebih lambat terutama pada kecepatan tinggi.

Dari segi kenyamanan, begitu masuk kabin dan mobil dijalankan, baru terasa beda karakter bantingannya. Buat penumpang depan dan pengemudi mungkin tak jauh bedanya. Tetapi bicara penumpang belakang, baru terasa. Karena Travello masih memakai per daun buat sumbu roda belakang. Kalau Pregio dengan per keong di keempat roda cukup lembut melewati jalan rusak atau polisi tidur, penumpang Travello masih mengalami guncangan cukup keras.

Sewa Mini Bus di Jogja dapat menghubungi kontak berikut ini :


Informasi & Pemesanan klik disini